Selasa, 02 November 2010

Tentang Kamu

Seberapa tinggi aku terbang ke langit

Pastilah aku tidak akan bisa meraihmu

Sejauh apapun aku untuk pergi

Akupun pasti tak akan pernah menemuimu


Berapapun kebahagiaan yang aku dapatkan

Tidak akan mampu untuk menghapus kesedihan ini

Meskipun diri ini harus ke ujung dunia

Aku tidak akan pernah bisa menghilangkan bayangmu dari dalam hati


Betapa salahnya diriku

Yang tidak bisa memahami pertanda itu

Hingga akhirnya aku tidak bisa memahami hatimu

Yang sebenarnya sudah kau siapkan untukku


Meskipun waktu terus berlalu

Sulit untukku untuk melupakan senyuman dari wajahmu

Yang selama ini terus menghiasi sudut hatiku

Karena itulah yang membuatku menjadi cinta kepadamu


Sebanyak apapun orang yang menyukai diriku

Mungkin tiada yang tepat mengisi ruang hatiku selain kamu

Kita mungkin telah berbeda pastilah ada cara untuk kita bersama

Meskipun harus mengubah takdir yang sudah ada


Kehangatan yang kurasakan saat bersamamu

Tiada yang akan bisa menggantikannya dari hati

Meskipun waktu telah memisahkan kita hanyslah satu harapanku

Untuk kembali melihat senyumanmu yang manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar